Pages

Gallery

Pages

Follow us on FaceBook

About



GRID Autosport-BlackBox For PC

Tuesday 26 August 2014
assalamualaikum wr wb



disini ane akan memposting game balapan
Ini semua tentang tim, saingan d di dunia baru intens motorsport profesional. Racing bersama rekan satu tim, Anda harus mengatasi saingan kunci dan memuaskan sponsor tim dalam balapan ganas di mana setiap lulus dan posisi penting.
Dalam karir besar, mengkhususkan diri dalam disiplin balap favorit Anda atau mengalahkan mereka semua merasa agresi paket di Touring Mobil, mengelola keausan ban dan ras ke dalam malam dalam acara ketahanan, mobil balap Open-Wheel dengan presisi, menunjukkan kontrol mobil di Tuner peristiwa dan bereaksi dengan cepat dalam balapan Street. Setiap fitur unik kategori seri didedikasikan untuk kelas yang berbeda, termasuk Mobil Touring, Hypercars, ketahanan GT Mobil, Prototip, Single-seaters, kendaraan super Disempurnakan, Drift mobil dan banyak lagi. Penuh dengan konten, GRID Autosport memiliki lebih dari 100 rute di 22 lokasi yang luar biasa dan paling menarik mobil balap performa tinggi kontemporer dan klasik dunia untuk mengumpulkan, tune dan meng-upgrade. Pembangunan telah didorong oleh umpan balik masyarakat untuk memasukkan kembalinya dalam mobil tampilan, penanganan otentik dan multiplayer racing dipersembahkan oleh RaceNet untuk memberikan tantangan baru setiap minggu, ditambah Klub Racing semua-baru untuk kompetisi tim online. Mode Partai, Demolition Derby dan mode layar terpisah kompetitif melengkapi modus karir yang luas permainan dan luas game online inti.


MEMBANGUN PRO RACING KARIR ANDA. Menjalani profesional impian pembalap Anda. Bergabung dan beralih tim, mendapatkan hadiah sponsor, mengalahkan saingan Anda dan ras dengan rekan satu tim. Pilih gaya favorit Anda balap atau mengalahkan mereka semua.

RANGE BESAR DARI SERIES. Bersaing di seri didedikasikan untuk Mobil Touring, Hypercars, ketahanan GT Mobil, Prototip, kendaraan Single-seaters, Super Modifikasi, Drift mobil dan banyak, banyak lagi.

PENGALAMAN GAYA RACING. Mengambil agresif balap pack di Touring Mobil, mengelola keausan ban Anda dalam kompetisi ketahanan, ras lancar dan dengan presisi dalam mobil Open-Wheel, menunjukkan kontrol mobil Anda dalam kompetisi Tuner dan bereaksi dengan cepat di Street Races.

RACE PALING MENYENANGKAN CARS. Cinta mobil Anda ras saat Anda tune dan meng-upgrade mobil balap dunia yang paling mendebarkan kontemporer dan klasik kinerja tinggi. Tunjukkan gaya Anda secara online dengan menciptakan liveries Anda sendiri dan membangun koleksi mobil Anda.

RACENET MULTIPLAYER INTEGRASI. Bergabung dengan teman-teman untuk membentuk Racing Klub dan ras menurut warna tim Anda sendiri melawan klub-klub lain di masyarakat. Menerima tantangan baru setiap minggu, track statistik dan memanjat leaderboards dipersembahkan oleh RaceNet.

PENANGANAN ASLI. Model penanganan baru GRID Autosport ini recreates nuansa yang paling menarik mobil balap kontemporer dan klasik motorsport, memukul otentik, responsif manis-spot antara Arcade dan penanganan Simulasi.

REALISTIS AI. Rasakan tekanan balap roda-ke-roda terhadap canggih, sopir saingan realistis AI siapa yang akan membela garis mereka, mengambil kesempatan atau berputar di bawah tekanan tergantung pada kepribadian mereka AI akan beradaptasi dengan gaya balap mengambil tempat untuk pengalaman otentik, misalnya , balap lebih bersih dalam acara open-Wheel, atau membuat kontak dalam Touring Cars.

RACING INTENSE. Di depan orang banyak bersorak, setiap melewati jumlah dan setiap hal posisi. Menjadi tenggelam dalam perlombaan dengan kembalinya dalam mobil tampilan, gunakan kontrol Rekan setimnya dan Radio Comms meminta rekan Anda untuk menyerang atau membela bagi Anda untuk mengambil keuntungan.

DUNIA Autosport. GRID Autosport memiliki lebih dari 100 rute di 22 lokasi yang luar biasa dan karir yang besar dan game online inti memuji dengan Partai Mode ditambah layar terpisah kompetitif.

KRITIK PEMBANGUNAN BERBASIS. Codemasters telah berkonsultasi secara ekstensif dengan Komunitas, Racing Driver dan ahli dari majalah Autosport dalam merancang dan memproduksi GRID Autosport.






Size: 6.3 GB


No comments :

Post a Comment