Pages

Gallery

Pages

Follow us on FaceBook

About



Download Arma 3 complete campaign edition blackbox repack

Tuesday 26 August 2014
assalamualaikum wr. wb
kali ini ane mw posting game favorite ane
yang sering ane maenin ampek skrg
biasanya kalo lagi ada waktu senggang ane maen ama sodara ane lewat LAN
atau bisa juga online

ini adalah game simulasi perang
karna di dalamnya anda akan mendapatkan Pengalaman tempur gameplay dalam sandbox militer besar-besaran. Menyebarkan berbagai konten secara single ataupun multiplayer, lebih dari 20 kendaraan dan 40 senjata, dan kesempatan yang tak terbatas untuk pembuatan konten, seri game militer utama PC kembali. Otentik, beragam, terbuka -

bisa jg di maenin RPG open world
kyk GTA 
tapi agan mesti download modsnya  
tenang aja mods nya juga banyak



Note

di dalamnya juga udah ada DLCnya  "The East Wind" campaign with episodes:

Survive
Adapt
Win

Also includes the v1.14 update





Size: 8.1 GB


pass: www.fdl.ir

3 comments :